Rabu, 12 November 2014

Tulisan Bulan ke 2

“Sejarah Terbentuknya  5Sos”
        5Sos (5Second of summer) adalah boyband asal Australia beranggotakan 4 orang cowok yaitu Callim Likas, Luke Hemmings, Ashthon Irwin Michael Clifrood terbentuk tanggal 5 Desember 2011. Awal terbentuknya ketika Callum, Michael dan Luke iseng membuat cover lagu Chris Brown ft Justin Bieber yang berjudul ‘Next to you” yang di upload ke youtube dan memikat lebih dari 600.000 penonton. Setelah itu Aston bergabung belakangan. Beberapa karya mereka pun booming dan total penonton di youtube mereka mencapai 5Juta viewers itu adalah jumlah lumayan bagi band indie baru yang sebelumnya bermain music di garasi mereka.
        Setelah bakat mereka tercium pun pihak label raksasa dunia bernama Sony ATV Music Publishing mereka pun mendatangani kontrak itu, dan single percobaan pun diluncurkan dengan tittle ‘Unplugged’ lagu tersebut sontak menempati tangga lagu ke 3 di i-Tunes chart music Australia dan merajai top 20 tangga lagu di Selandia Baru dan Swedia.
        Mereka pun semakin terkenal namun puncaknya adalah ketuka Louis member One Direction memposting video clip 5 Sos “Gotta getout” ditwitternya sekaligus menyatakan bahwa ia penggemar mereka. Akhirnya anak-anak muda pun heboh dengan 5 Sos. Jasa Id juga dirasa oleh 5 SOS salah satunya ketika mereka  menjadi pembuka tour One Direction.
        Kini single  terbaru mereka  ditahun 2014 “She look so perfect” sedang merajai beberapa chart lagu dunia dan sedang heboh di radio-radio . Rekokr yang dicatat single tersebut telah menempati posisi di i-Tunes di 39 negara

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar