Kamis, 10 Januari 2013

to the EX??!!!


Apasih yang bisa dibanggain dari masa lalu apalagi kalo masa lalu nyangkut sama yang namanya perasaan. Misalnya "Cinta" .  lebih sering dibilang "Kisah Kandas" terus orang yang udah dimasa lalu dikehidupan cinta lo itu lebih necis sama sebutan “Mantan”!!
Nah!!! Kata ini sensitive banget buat sebagian orang yang habis putus, terutama putusnya karna selingkuh atau ada pihak ketiga. Agak pedih emang tapi ini masa lalu lo.
Masa lalu itu dateng tiba-tiba pergi juga sesukanya. Kangen juga kalo inget masa lalu.  Dan itu juga buka kemauan mereka buat inget masa lalu.
Masa lalu itu cukup di jadiin pelajaran aja  bukan dijadiin beban. Dia udah ga ada , pernah ga sih ngerasain gimana kangennya dia kangen sma lo. Lo masih kangen masih mau sama dia, tapi dia udah lupa sama lo. Apa itu ga sakit nyiksa perasaan lo??!!!! Lo masih berharap tapi dia udah bahagia sama yang  baru.
Wajar aja kalo lo masih keingetan sama dia. Yaudah lo tau kok mana yang nyakitin mana yang enggak. Kalo inget dia nyakitin kenapa masih dilakuin?!






Nb       :
Enggak  ada mantan yang enggak nyakitin. Dan enggak ada mantan yang enggak bisa dilupain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar